Selasa, 15 November 2016

Wisata Ke Pantai Melur Batam

Ditemukan di Pulau Galang, Pantai Melur merupakan salah satu destinasi wisata di Batam melalui Barelang Jembatan. Pulau Batam dan Pulau Galang adalah bagian dari Kepulauan Riau di Sumatera Indonesia. Ditagih sebagai pulau tumbuh tercepat di Indonesia dan di antara semua pulau-pulau Riau, Pulau Galang yang sedang dipersiapkan untuk menjadi next Batam. Pantai Melur, bersama dengan poin yang menarik dari Pulau Galang, adalah apa yang pemerintah setempat berharap akan membantu dalam realisasi target ini.
Dengan perkembangan
Jembatan Batam-Rempang-Galang  (lebih tinggi umumnya dikenal sebagai Barelang), dan deklarasi berturut Pulau Galang berikut yang dari Pulau Batam sebagai tugas dan pajak pulau bebas, salah satu mungkin akan mengatakan aspirasi pemerintah untuk Galang Pulau yang tidak benar-benar melenceng. Namun sementara Batam bungkus di kompleks perbelanjaan modern, Pulau Galang memberikan pantai pasir putih dengan keanekaragaman hayati laut yang kaya.

Pantai Melur untuk satu kemungkinan salah satu pantai paling indah di Galang. Dikembangkan sebagai pulau destinasi wisata pada tahun 2000, ada beberapa tempat seafood makan dan akomodasi di dekatnya. Sangat mungkin salah satu pantai ekstra terpencil di Galang meskipun mungkin tetap ramai, terutama pada akhir pekan.
Dalam pantai, Anda bisa pergi berenang, terlibat dalam kegiatan olahraga air atau hanya mengagumi pemandangan panorama laut karena memenuhi langit biru di atas dalam cakrawala. Air adalah jenis yang jelas, yang membuatnya bagus untuk berenang. Namun demikian, tindakan yang paling disukai di tepi pantai akan naik banana boat dan speed boat. Untuk naik satu di antara diri Anda, hanya berjalan ke sejumlah operator di sepanjang pantai yang menawarkan wahana.
Jika tidak ada menarik bagi Anda, Anda akan dapat selalu menjelajahi pulau di kaki Anda. Di perbatasan pantai, Anda dapat menemukan gazebo tempat Anda dipersilakan untuk tetap selama yang Anda inginkan. Ada tambahan sejumlah pengecer yang menjual pernak-pernik dan segala macam souvenir yang baru saja Anda mungkin tertarik untuk mengambil rumah dengan Anda.
Selain itu, Melur Seaside bisa sangat dekat atraksi berlibur terkenal di Pulau Galang: Pengungsi Vietnam Camp. Jadi, jika Anda tidak merasa seperti menghabiskan hari lengkap dalam pantai, atau mungkin Anda perlu meluangkan waktu dalam pantai namun tidak terlalu banyak di kamp pengungsi, Anda dapat mempersiapkan hal itu terjadi. Dengan kamp dan pantai sangat dekat satu sama lain, Anda mungkin bisa pergi ke masing-masing dalam satu hari.
Hal ini mudah untuk mencapai Melur Seashore harus Anda datang dari Pulau Batam. Perjalanan dari Batam ke Melur membutuhkan waktu sekitar empat puluh lima menit sampai satu jam. Anda dapat menyewa taksi untuk hari atau perjalanan dengan wisatawan yang berbeda di minivan diakses di Center Area Batam. Sebagai alternatif, Anda juga dapat mengambil feri dari setiap terminal feri dan perjalanan ke selatan Galang. Perjalanan akan memakan waktu sekitar satu jam sebagai baik, ditambah, tergantung pada rute dari perahu, Anda mungkin harus mengambil satu bentuk lain dari transportasi ketika Anda mencapai pantai untuk sampai ke pantai itu sendiri. Pilihan yang lebih baik bagi wisatawan yang biasanya tidak terbiasa dunia ini adalah untuk perjalanan dengan tanah dan menyewa taksi. Cukup diingat jika Anda mendapatkan Melur Seaside yang merupakan pantai publik dan fasilitas yang sangat dasar. Salah satu faktor dijamin, meskipun: Anda tidak akan lapar untuk makanan laut yang lezat dan pemandangan yang menyegarkan dari laut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar