Selasa, 15 November 2016

Menginap di Harris Hotel Batam Center

Setelah puas jalan jalan ke Pantai Melur Akhirnya, pada jam 6 sore, kami melaju ke hotel Harris. Untuk kami tinggal di Batam, kami memutuskan untuk memesan malam dengan Harris Hotel Batam Center, yang pada kenyataannya, berlokasi hanya menit dari Terminal Ferry Batam Centre. Jika kita telah mengetahui hal ini, kita tidak akan memiliki buku tur untuk mengunjungi Batam!

Setelah tiba di hotel kami, kami benar-benar senang disambut hangat oleh staf hotel. Minuman selamat datang dan handuk panas segera disajikan kepada kita sementara kita check-in ke kamar di meja resepsi.

Setelah mendapatkan kunci kamar, kita langsung menuju ke kamar. Kami senang untuk disambut oleh kamar bersih dan nyaman , remang-remang oleh lampu kekuningan, yang memberi nuansa romantis dan santai. Bagi pasangan yang berniat untuk mengunjungi Batam untuk liburan pendek, saya pikir Harris Hotel akan menjadi pilihan yang cocok bagi Anda untuk menghabiskan malam di hotel ini.

Satu-satunya hal buruk sedikit tentang hotel adalah bahwa ada tidak ada handuk di kamar kami ketika kami memeriksa. Kami benar-benar harus meminta staf dua kali sebelum mereka dikirim handuk ke kamar.
Kami telah kami makan malam di restoran hotel, yang terletak tepat di belakang lobi dan di samping kolam renang. Makan malam prasmanan disajikan di hotel itu tidak buruk. Atau lebih tepatnya, itu jauh lebih baik dibandingkan dengan makan siang kami memiliki di Golden Prawn 555 Laut Kelong Restaurant. Kami benar-benar senang di berbagai masakan kita bisa memilih dari sambil makan di restoran hotel.

Meskipun itu adalah hanya satu hari tinggal disana, kami senang untuk mengatakan bahwa Harris Hotel memang meninggalkan kita pengalaman yang sangat mengesankan dan indah. Staf hotel yang sangat membantu dan ramah kepada kami. permintaan dan pertanyaan kami segera dihadiri. Kapanpun kita ketemu, staf hotel selalu menyambut kami dengan hangat dengan senyum lebar. Melihat senyum mereka benar-benar membuat hari kita awesome!

Lain ditambah titik tentang tinggal di Harris Hotel akan menjadi lokasi yang strategis. Tidak hanya itu terletak tepat di samping terminal Batam pusat feri, itu adalah sebaliknya Megamall juga. Hal ini memungkinkan kita untuk melakukan beberapa berbelanja selama mudah kami di malam hari bukannya tinggal di kamar hotel kami. Jadi besoknya bisa berkeliling ke daftar tempat wisata di batam yang lain.